Feedjit

Bikin situs/website WAP

Promosikan Halaman Anda Juga">

Link view...

Andi Galib Stage Satu

Buat Lencana Anda">

Admin

Foto saya
wong pengangguran heheheh.......... Menuju Dunia Terminator Reinkarnasien

Pengikut

andigalib Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Oktober 2010

Nimbuzz dan Ebuddy Aplikasi Gratis Untuk Chating Via Handphone & Facebook


Nimbuzz dan Ebuddy Aplikasi Gratis Untuk Chating Via Handphone - Dengan Semakin canggihnya teknologi informasi dewasa ini , menuntut kita untuk terus up to date terhadap perkembangan teknologi informasi yang ada.
Maraknya situs-situs penyedia layanan jejaring sosial saat ini seperti facebook, twiter, yahoo messenger,dan lainnya seakan membuat perbedaan jarak semakin tak berarti. Yang Jauh menjadi terasa dekat dan yang dekat menjadi terasa jauh..heheheh...ini konsekwensinya.

Selain menampilkan aplikasi jejaring sosial, siitus-situs tersebut juga melengkapi berbagi fiturnya dengan berbagai aplikasi pendukung lain salahsatunya sebut saja aplikasi Chating atau ngobrol.

Dengan aplikasi ini kita diberikan nuansa ngobrol langsung secara face to face namun hanya via kata-kata, gambar dan pesan suara.

Daam artikel ini penulis akan mencoba memberikan beberapa aplikasi chat  alternatif yang dapat menghubungkan akun-akun anda secara bersamaan dengan hanya menggunakan satu aplikasi chating.


Berikut diantaranya.
1. Ebuddy
Aplikasi ini mendukung akun YM, Facebook, twiteer, Gmail, AIM, ICQ, MY SPACE.
Support Bahasa Indonesia
Kirim gambar dan pesan suara

Akses via PC
Untuk mengakses situsnya silahkan klik disiini

Akses Via Ponsel
Untuk Digunakan Melalui Ponsel terlebih dahulu harus mendownload file aplikasinya (caranya ketik : get.ebuddy.com) pada halaman Browser ponsel Anda.Disini akan ada dua pilihan, versi Full (full feature) dan versi lite (sederhana). Setelah download sukses baru menuju tahap berikutnya yaitu instalasi file, kemudian pilih bahasa, dan mendaftarkan akun anda untuk ebuddy ( bukan akun anda yang lain). Isi nama anda, password dan email anda.
Langkah selanjutnya setelah sukses mendaftarkan akun anda, yaitu memasukkan akun-akun lainnya milik anda seperti YM, dan FB untuk dapat digunakan bersama-sama dalam aplikasi ebuddy.


2.Nimbuzz
Aplikasi ini mendukung akun YM, Facebook, twiteer, Gmail, AIM, ICQ, MY SPACE. (Fitur lebih lengkap)
Support Bahasa Indonesia
Kirim gambar dan pesan suara
Fasilitas telepon internasional dengan tarif lebih murah.

Akses via PC
Untuk mengakses situsnya silahkan klik disiini

Akses Via Ponsel
Pada dasarnya sama seperti menggunakan ebuddy,untuk Digunakan Melalui Ponsel terlebih dahulu harus mendownload file aplikasinya (caranya ketik : get.nimbuzz.com) pada halaman Browser ponsel Anda.Disini akan ada dua pilihan, versi Full (full feature) dan versi lite (sederhana). Setelah download sukses baru menuju tahap berikutnya yaitu instalasi file, kemudian pilih bahasa, dan mendaftarkan akun anda untuk Nimbuzz ( bukan akun anda yang lain). Isi nama anda, password dan email anda.
Langkah selanjutnya setelah sukses mendaftarkan akun anda, yaitu memasukkan akun-akun lainnya milik anda seperti YM, dan FB untuk dapat digunakan bersama-sama dalam aplikasi Nimbuzz.

Sekian dan selamat mencoba...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

ShoutBox

#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Kang bagas96