Feedjit

Bikin situs/website WAP

Promosikan Halaman Anda Juga">

Link view...

Andi Galib Stage Satu

Buat Lencana Anda">

Admin

Foto saya
wong pengangguran heheheh.......... Menuju Dunia Terminator Reinkarnasien

Pengikut

andigalib Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 28 Oktober 2010

KONTES LOMBA BLOG NIMBUZZ INDONESIA

Nih dia yang aku tunggu2.Nimbuzz bikin lomba blog.Walaupun baru baru buat blog tp bisa ikut lomba blog di http://indonesia.blog.nimbuzz.com blog ini aku bikin karena terinspirasi dari aplikasi chating nimbuzz,dan ingin berbagi info ama para nimbuzzer indonesia...Krn bnyknya nimbuzzer/temen2ku, bikin blog.:D yaa walaupun belum diedit sepenuhnya:lol: .Kembali ke topik lomba blog dinimbuzz.Sebagai nimbuzzer aku mau ikut nih lomba,siapa tahu dpt hp.....Lumayan buat chat di nimbuzz. Sejak pertama kenal nimbuzz,aku di ajak temen,

lagi diedit terusss......:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

ShoutBox

#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Kang bagas96