Feedjit

Bikin situs/website WAP

Promosikan Halaman Anda Juga">

Link view...

Andi Galib Stage Satu

Buat Lencana Anda">

Admin

Foto saya
wong pengangguran heheheh.......... Menuju Dunia Terminator Reinkarnasien

Pengikut

andigalib Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 09 Oktober 2010

NIMBUZZ VERSI 3.0

dear all,
sudah lama nimbuzz tidak mengeluarkan versi baru nimbuzz. sebenarnya prototipe nimbuzz sudah ditesting sejak 2 bulan lalu. nimbuzz saat ini sudah versi 3.0. Aku sendiri sudah 2 kali mencoba nimbuzz versi 3.0 dengan beberapa fitur yg berbeda.
saat ini saya menerima lagi nimbuzz versi 3.0 update yg ke 3 dan masih trial version.
ada beberapa kelebihan yang dibundle dalam pake app chat baru ini antara lain :
1. skin yg berbeda dimana saat ini menggunakan skin bubble
2. history chat yang bisa disimpan atau tidak ingin disimpan sama sekali
3. loading foto dilist contact hanya terlihat bilamana kita menggerakan highlight list ke contact yg dituju saja
4. agak lebih ringan dari sebelumnya
5. ada beberapa penambahan fitur2 lain juga yang tidak bisa aku sebutkan 1 per 1
gambar pv chat nimbuzz terbaru itu kurang lebih seperti gambar dibawah ini
harapan saya tidak ada lagi bug didalamnya dan nimbuzz versi 3.0 ini pertama kali akan direlease untuk hp symbian s60 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

ShoutBox

#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Kang bagas96